Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Bikin Band

Kali ini gue akan share pengalaman" gue dalam hal  bikin grup musik atau band biar keliatan gaul dikit hehe
untuk bikin band yang gampang terkenal menurut gue itu gampang" susah,dan gue punya tips nih gimana cara bikin band yang solid :)
1. Band lu harus ada pemain gitar ,drum, bass dan vokal kalau perlu ada yang main piano #wajib!!
2. Usahakan personil lu yang  berdomisili dekat di tempat tinggal lu,atau lebih tepatnya teman dekat rumah                yang bisa main alat musik.
3. Penampilan Menarik #penting juga biar cepet eksis hehe
4. Punya good skill dan good attitude #penting!!
5. Berkomitmen kuat untuk setia dalam suka dan duka nya suatu band .
6. Harus Punya nama band yang menjual dan juga sebagai identitas yang menunjukan kualitas band tersebut.
7. Genre yang di bawain harus jelas dan tepat dengan selera musik personilnya
8. Perbanyak teman,dengan begitu band lu akan mudah dikenal dari satu orang ke orang lain.
9. Jangan sombong kalau udah terkenal
10.Harus punya visi dan misi yang jelas agar menjadi band yang profesional

cuma itu aja yang bisa gua share,semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar